Kesehatan mulut dan gigi ini benar-benar harus diperhatikan, sebab ini merupakan salah satu sumber timbulnya penyakit. Demi mencegah bakteri, Anda harus rutin memeriksakan gigi ke dokter orthodontist terbaik di Jakarta.

Di mana sajakah rekomendasinya dan apa pentingnya dalam menjaga kesehatan mulut dan gigi?

Pentingnya Jaga Kesehatan Mulut dan Gigi

  • Mengurangi Risiko Penyakit

Kebanyakan penyakit dapat bermula dari masalah di mulut, contohnya dari penyakit gusi bakteri bisa memasuki aliran darah dan membuat darah mengental dari protein yang diproduksinya.

Alhasil, dari kondisi tersebut bisa memicu serangan jantung, stroke.

Selain penyakit gusi, kondisi gigi berlubang inipun dapat memicu sejumlah masalah lainnya mulai dari rasa sakit, abses, sinusitis, endokarditis, hingga sepsis yang bisa meningkatkan risiko kematian.

  • Meningkatkan Kualitas Hidup

WHO pun telah mengakui jika kesehatan mulut termasuk kunci hidup sehat. Dampaknya pun bisa mempengaruhi kehidupan pribadi, sosial dan secara signifikan bisa menurunkan kualitas hidup.

Rekomendasi Dokter Orthodontist

  1. Smile+ Dental Studio

Beralamat di jalan Perjuangan No. A2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Smile+ Dental Studio sudah tak diragukan lagi pengalamannya dalam melayani urusan kesehatan gigi.

Menawarkan perawatan gigi seperti bleaching, pemasangan behel, bridge, crown, bedah mulut dengan dokter profesional dan menggunakan teknologi canggih.

  1. Kidz Dental Care & Orthodontic Clinic

Mengenalkan kesehatan mulut dan gigi sedari dini sangatlah dianjurkan, Kidz Dental Care yang berlokasi di Kembang Indah III G3 No. 13, Jakarta Barat melayani perawatan gigi khusus anak-anak.

Pelayanannya disesuaikan kebutuhan anak, dan tersedia fasilitas lengkap seperti area bermain, menonton saat proses perawatan berlangsung supaya anak dapat enjoy dan tidak takut saat berkunjung ke dokter gigi.

  1. Estetika Dental Clinic

Anda ingin gigi yang sehat dan cantik demi mendukung penampilan? Estetika Dental Clinic di Cempaka Putih Raya No. B4 dapat Anda jadikan klinik gigi terpercaya.

Di sini Anda dapat memilih jenis layanan seperti pemutihan gigi, pemasangan veneer, pembersihan karang, dan sebagainya.

Demikian rekomendasi dokter orthodontist terbaik di Jakarta dan pentingnya jaga kesehatan gigi dan mulut. Semoga bermanfaat.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.